KAPOLRES KOTIM TERIMA BANTUAN HAND SANITIZER DARI BANK BRI

Spread the love

Sampit – Nuansarealitanews.com,-Polres Kotawaringin Timur – Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk cabang Sanpit memberikan bantuan, Kamis (10/08/20202) Pukul 08.00 WIB.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Sampit, Agung Ariwibowo kepada Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K, M.Si di Ruang Lobby Mapolres Kotim.

Pimpinan Cabang BRI mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut sebagai bentuk program BRI Peduli Bank BRI cabang Sampit dalam membantu meringankan tugas Polri.

“Bantuan yang kita salurkan berupa Hand Sanitizer sebanyak 1.044 Botol. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk kepentingan penanganan covid-19 ,” ucap Agung.

Pada kesempatan tersebut, Agung juga berharap permasalahan yang kita hadapi saat ini dapat segera teratasi. Dengan demikian masyarakat dapat beraktifitas normal kembali seperti biasanya.

“Semoga wabah ini cepat teratasi dan tidak ada lagi jatuh korban jiwa. Marilah kita bersama lawan virus ini dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan berperilaku hidup sehat ,” tutupnya.

Sementara itu Kapolres Kotim mengucapkan terimakasih pada pihak Bank BRI cabang sampit, yang sudah peduli terhadap polri dalam menangani wabah virus corona ini dengan memberikan bantuan.

“Kami ucapkan terikasih kepada Bank BRI cabang kotim. Semoga apa yang disumbangkan dapat bermanfaat, dan kebaikan ini mendapatkan balasan yang baik pula dari Tuhan yang Maha Esa ,” Ucap Kapolres.

(Ardianto/Ari/ Humas Polres)