Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bagikan Masker Berlogo TNI-POLRI Kepada Anggota

Spread the love

Sinjai, NR – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd membagikan masker berlogo TNI-POLRI Kepada para anggota di mapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai, Kamis (06/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur menyampaikan kepada para anggota untuk wajib menggunakan masker dimanapun berada dan selalu mengingatkan kepada warganya untuk memakai masker. Apabila melihat warga atau keluarganya belum memakai masker agar di beritahu untuk memakai masker.

‚ÄúTidak bosan- bosan kami ingatkan agar kita semua selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta menjaga kesehatan, usahakan badan kita selalu fit, karena kita termasuk dalam garda terdepan dalam penanganan Covid-19″Terangnya.

Selain itu Kapolsek Sinjai Timur juga meminta kepada anggota, terkhusus bhabinkamtibmas untuk selalu memberi imbauan kepada warga masyarakat di desa untuk mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona
” terkhusus bhabinkamtibmas agar tidak bosan memberi himbauan kepada warga binaan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, menjaga jarak fisik, tidak berkerumun/berkumpul dan selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah”tutupnya.

(Randi NR)