Kaporles Natuna dan Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Hadiri Penyambutan Komandan Kodim 0318 / Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, S.H, M.Han Beserta Ketua Persit Kck Cabang Lxxi Kodim 0318 / Natuna Ny. Risma Saputri

Spread the love

NATUNA | NR , – Bertempat di Makodim 0318 / Natuna Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama Ny. Dian Ike hadiri Kegiatan Penyambutan Komandan Kodim 0318/ Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, S.H., M. Han beserta Ketua Persit KCK Cabang LXXI Kodim 0318 / Natuna Ny. Risma Saputri, Selasa (11/08/2020).

Ada pun rangkaian dalam kegiatan tersebut yakni Jajar Hormat oleh Anggota Kodim 0318 / Natuna, Tradisi tepuk tepung tawar dan Menyanyikan Lagu indonesia Raya.

Adapun Sambutan Dandim 0318 / Natuna, Letkol Letkol (Arm) Asep Ridwan, S.H, M. Han yakni, saya berharap dengan awal bertugasnya saya di Kodim 0318 / Natuna bisa menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada FKPD dan OPD dan bisa memajukan Kab. Natuna Lebih baik lagi.

“Dan saya juga berharap kepada Personil Kodim 0318 / Natuna dan Polres Natuna untuk tetap menjaga dan menjalin sinergitas antara TNI dan Polri sehingga bersama – sama menciptakan situasi di Kab. Natuna yang aman dan kondusif”, Ujar Komandan Kodim 0318/ Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, S.H., M. Han.

“Kami FKPD Kab. Natuna beserta masyarakat Natuna Mengucapkan selamat datang kepada Letkol (Arm) Asep Ridwan, S.H, M. Han beserta keluarga di tempat yang baru sebagai tanggung jawab yang baru dan juga Kami berharap agar koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin dapat dilanjutkan sebagai bentuk dukungan dalam pembangunan daerah Kab. Natuna, baik dalam fungsinya pengamanan wilayah kedaulatan NKRI, maupun mendukung terciptanya iklim kondusif dalam tatanan sosial”, Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si dalam sambutannya, Selasa (11/08/2020).

“Saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike selain menghadiri kegiatan ini, Kami berdua juga menjalin silaturahmi kepada meraka yang baru datang dengan harapan Sinergitas TNI – Polri dapat menjaga dan menjamin situasi yang aman, Tentram dan Kondusif di Kab. Natuna”, Tutup Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si, Ketua DPRD Kab. Natuna, Andes Putra, S.Pd, Dandim 0318 / Natuna Letkol Letkol (Arm) Asep Ridwan, S.H, M. Han, Dansatrad 212/Ranai, Letkol Lek Bambang Suyono, Danlanud RSA Natuna, di wakili Kadislog Letkol Kal Andri Winarko, Danyon komposit 1/GP, Letkol Inf, Rahmat, SE, M.Si, Kapolres Natuna, Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, Kajari Kab. Natuna, Jeffri Paultje Maukar, S.H., M.H, Dansubdenpom 1/6 Natuna, Kapten Cpm, Hanang winarko, Ka Basarnas Kab. Natuna, diwakili oleh Kasi Oprasi Edi sutrisno S.Kom, Ka. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Natuna, Drs. Muhtar Achmad, M. Eng, Kepala pengadilan agama kab. Natuna, Rusdi, S,H, Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaedi Abdillah, Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna Bpk. Khairulrijal, S.IP, Sekretaris satpol PP kab. Natuna, M. Amin, SH, Ketua Persit Cabang Natuna Ny. Risma Saputri, Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Ike Dian.

(Simon STp)