Kedekatan Warga, Polsek Lumar Rutin Melakukan Patroli Malam Hari dan Sambang

Spread the love

Nuansarealitanews-Lumar-Polres Bengkayang-Seperti yang dilakukan personel piket Polsek Lumar untuk menjaga Harkamtibmas tetap aman laksanakan patroli dialogis dengan pemliik salah satu warung dusun mabag desa tiga berkat kec lumar,senin,03-08-2020

Tampak terlihat anggota piket polsek lumar Bripda H.Ginting sambangi warga yaitu pemilik warung ibu Farida dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan harus memperharikan protokol kesehatan yaitu wajib gunakan masker, sediakan tempat cuci tangan, hindari keluar malam yang tidak terlalu mendesak agar penyebaran virus corona cepat berakhir.

Kapolsek Lumar IPDA SUNARLI,S.Sos,M.H mengatakan jika anggotanya melakukan patroli dialogis memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,”jelas Narly

Kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan Kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,”pungkasnya.(RA).