Keroncong Swara Kepri Beri Warna HUT Nuansa Realita Ke – 3

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Tanjungpinang – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Nuansa Realita Ke – 3, Kepala Perwakilan Wilayah Kepri Nuansa Realita, Simon STp gandeng Keroncong Swara Kepri. Jumat, 28 Agustus 2020.

“Disamping mengimplementasikan dalam bentuk rasa syukur tiga tahun berjalan dalam bentuk pembagian paket sembako dan nasi bungkus, kita juga memanjakan warga dengan nuansa keroncong.” Tuturnya.

Sembari memperkenalkan seni musik keroncong budaya asli Indonesia, juga memberikan hiburan ke warga penerima sembako sebelum mendengarkan himbauan protokol kesehatan oleh Kasat Intel Polresta Tanjungpinang.

“Adapun dengan kita menggandeng keroncong Swara Kepri, secara tidak langsung kita ikut mempertahankan dan melestarikan seni budaya asli kita sangat kaya dan tidak kalah dengan budaya asing.” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Koko Edi, salah satu personil keroncong Swara Kepri yang akrab disapa Mas Koko mengatakan rasa Terima kasih kepada Nuansa Realita yang sudah mengajak Swara Kepri ikut andil dalam giat kemanusiaan di tengah pandemi covid yang belum tahu kapan berakhirnya.

“Tentunya saya mewakili rekan rekan Keroncong Swara Kepri apresiasi giat yang dilaksanakan oleh Media Online Nasional Nuansa Realita Ikut peduli sesama berbagi.” tutupnya.

“Selamat dan sukses kepada Nuansa Realita di HUT nya yang ke-3.” Timpal Dado panggilan akrab Effet Yuda Saputra, salah satu vocalis Swara Kepri.

(GG_Handika)