Lurah Mohamad Syarif, ST., M.Si. Mempunyai Latar Belakang Di Bidang Pembangunan

Spread the love

Cimahi, Nuansarealitanews.com,- Masyarakat Kelurahan Cimahi yang diwakili para RW pada kegiatan pisah sambut Lurah Cimahi, sangat menaruh harapan akan pengembangan pembangunan diwilayah yang akan dipimpinnya. Melihat, Lurah Mohamad Syarif, ST., M.Si. mempunyai latar belakang dibidang pembangunan.

Hal itu disampaikan Yoga Ketua RW 05 Kelurahan Cimahi, usai pelaksanaan pisah sambut, di aula kantor Kelurahan Cimahi, Senin (03/08/20).

Selain itu, Yoga meminta kepada lurah yang baru agar siap menerima warganya yang kadang sering membuat ‘riweuh’ (sibuk) aparatur kelurahan.

Sementara, Heri Herdiana Lurah yang baru saja digantikan meminta permohonan maaf atas segala kehilapan baik yang disengaja maupun tidak selama dirinya menjabat di Kelurahan Cimahi.

“Saya pada kesempatan yang baik ini, memohon maaf kepada masyarakat Kelurahan Cimahi, atas segala kesalahan. Dan saya juga berharap dibawah kepemimpinan yang baru Kelurahan Cimahi bisa menjadi lebih baik. Karena saya sadar, saya masih banyak kekurangannya.” Ungkap Heri.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Cimahi Mohammad Syarif, ST., M.Si. mengatakan, setelah dirinya dipercaya untuk memimpin Kelurahan Cimahi, sebagai langkah awal ia akan melakukan konsulidasi dengan berbagai pihak terkait yang ada dilingkungan wilayah setempat.

“Saya akan lakukan konsulidasi terlebih dahulu, dengan berbagai elemen. Seperti mulai dari RT/RW, Kader PKK, dan lembaga-lembaga yang ada di kelurahan sarta tentunya seluruh elemen masyarakat.” Tutur Syarif.

Sementara untuk program pemerintah, pihaknya mungkin akan melakukan pada Agustus ini. Karena katanya, program yang direncanakan pemerintah Cimahi harus segera diwujudkan.

“Program yang akan dilakukan pihak Kelurahan, adalah perwujudan dari program Pemkot Cimahi yang saya harus segera laksanakan.” Tandasnya.

(Dewa)