“Mana Dimana Walikota Kami, Walikota Kami Sedang Sibuk Sendiri” Lantuman Lagu Yang Dinyanyikan Fans PSKC Saat Aksi Di Kantor DPRD Cimahi*

Spread the love

Cimahi, NR – Pemerintah Kota Cimahi kembali diingatkan sekelompok pemuda yang menamakan dirinya fans PSKC (supporter) terkait janjinya untuk membangun Stadion Sangkuriang, didepan Kantor DPRD Kota Cimahi. Jumat (28/08/20).

Dalam aksinya mereka membawa beberapa spanduk yang diantaranya bertuliskan ‘Stadion Kau Janjikan, Taman Kau Dirikan’. Selain itu, mereka juga melantukan nyannyian yang salah satu liriknya mempertanyakan, Walikota Cimahi kemana?.

Menurut salah satu peserta aksi yang tidak mau disebutkan nama, mengatakan aksinya tersebut secara spontan dilakukan rekan-rekan yang menyukai club sepak bola asal cimahi tersebut.

“Kami menagih janji yang pernah Wali Kota janjikan, membangun stadion untuk tim sepak bola asal Cimahi, yaitu PSKC.” serunya.

Dikatannya, mestinya pemerintah bangga dan memberi dukungan atas prestasi yang sudah di raih PSKC selama ini. Namun, pemerintah Kota Cimahi sepertinya tidak mau peduli, sibuk dengan dirinya sendiri.

“Kami berjanji tidak akan berhenti sampai disini saja, kami akan terus menagih apa yang sudah mereka janjikan.” Tandasnya.

(Dewa)