MIE SOUN DISULAP JADI SARANG BURUNG WALET

Spread the love

Sampit, nuansarealitanews.com – Meroketnya harga sarang burung walet membuat seorang warga Baamang kelahiran Basirih Hulu 2 juli 1972 silam berinisial MK(48) tak habis akal dengan membuat replika sarang burung walet berbahan dasar mie soun, Selasa (4/8)

Peristiwa ini terungkap setelah Korban R(46) membeli sarang dari pelaku MK kemudian korban menemukan kejanggalan pada sarang burung walet yang ia beli dengan harga dua juta dua ratus ribu rupiah itu.

Tak tinggal diam merasa dirinya telah ditipu, korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baamang guna penindakan lebih lanjut.

Mendapat laporan tersebut Kapolres Kotim melalui Kanitreskrim Polsek Baamang segera melakukan penelusuran guna mengamankan tersangka dan saat ini tersangka telah diamankan guna penyidikan serta pengembangan kasus lebih lanjut apakah ada komplotan lain dengan modus serupa yang terbilang baru ini.

Kapolres Menghimbau “Kepada Para pedagang dan pembeli sarang burung walet agar lebih waspada dalam melakukan transaksi jual beli, karena modus ini terbilang baru dan masih dalam pengembangan guna menyelidiki apakah ada komplotan lainnya” ujarnya. (Umar/Humas Polres Kotim)