Patroli Biru, Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Imbau Warga Gunakan Masker

Spread the love

Sinjai, NR – Giat patroli biru atau blue light patrol kembali dilaksanakan oleh personil polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai sebagai agenda rutin pada malam hari pada, Sabtu (15/8/2020).

Dalam giat kali ini petugas patroli Briptu Asmal dan Briptu Ihsan kembali berkeliling ke tempat-tempat keramaian dan titik rawan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan para pelaku tindak kejahatan.

Pada saat melaksanakan giat patroli tersebut, petugas patroli juga tak lupa melakukan sosialisasi dan dan memberikan imbauan secara humanis kepada warga yang hingga saat ini masih membandel dengan tidak menggunakan masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah. Briptu Ihsan memberikan pengertian dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pada situasi saat ini bagi kita untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menerapkan pola hidup sehat dan makan makanan bergizi untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

Selain itu Briptu Asmal juga menambahkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pada saat beraktifitas diluar rumah demi kebaikan diri sendiri dan terutama keluarga agar terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih melanda Negara kita.

Randi