Pemuda Pancasila Majalengka Geruduk Kantor Kejari Atas Dugaan Kasus Korupsi Dinas Kesehatan

Spread the love

Majalengka, NR,-Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka Mengkonfirmasi terkait dugaan korupsi dinas kesehatan kabupaten Majalengka ke Kejari Majalengka, Jl. Ahmad Yani No.5A, Majalengka Kulon,
Kamis (13/8/2020).

Saat dikonfirmasi ke kejaksaan Negeri Majalengka. H. Dede Sutisna Sebagai Kepala Kejari mengatakan,

“Dugaan korupsi dinas kesehatan tersebut sedang dalam tahap pemanggilan pihak-pihak yang terkait. Kasus tersebut merupakan laporan dari masyarakat yang diajukan ke Kejati Jawa Barat dan dilimpahkan ke Kejari Kabupaten Majalengka”, ucapnya.

Dalam hal ini Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka akan mengawal kasus dugaan korupsi dinas kesehatan Kabupaten Majalengka,

“Kita akan kawal dugaan Kasus Korupsi Dinas Kesehatan ini sampai tuntas sehingga bisa ingkrah secara hukum di pengadilan”, ungkap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka Enther Nizar.

Enther Nizar menegaskan “Bahwa alasan Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka mengawal kasus ini yaitu agar tidak terbangunnya stigma sosial terhadap penegakan hukum di kabupaten majalengka”, pungkasnya.

(Dewa)

Related posts

One Thought to “Pemuda Pancasila Majalengka Geruduk Kantor Kejari Atas Dugaan Kasus Korupsi Dinas Kesehatan”

  1. Anonim

    Jangan hanya dinas kesehatan dinas dinas lainya dan desa desa kalau memang ada indikasi korupsi… Laporkan dan kawal kasus nya..

Comments are closed.