Penyebaran Covid 19 di Cinambo Terminimalisir, Camat Deni Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Spread the love

BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,- Gugus tugas Covid 19 Kota Bandung yang diwakili oleh Lilis Yuliani dari Diskominfo, beserta Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kota Bandung melakukan controling di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ke wilayah Kecamatan Cinambo,Kota Bandung, Jawa Barat. Kamis (6/8/20).

Adapun kedua titik keramaian yang dilakukan pemantauan adalah RSUD Kota Bandung dan Plaza Ubertos.

Pada kesempatannya, Drs. Deni Sani, M.Si selaku Camat Cinambo mengatakan,” Alhamdulillah di masa AKB ini, di kedua titik keramaian wilayah Cinambo yakni RSUD Kota Bandung, maupun Plaza Ubertos terpantau disiplin menerapkan protokol kesehatan, dari melakukan pengecekan suhu tubuh dari seluruh pintu masuk, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer serta mewajibkan warga yang akan memasuki lokasi untuk memakai masker,” ujarnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat, seluruh stake holder, gugus tugas Covid 19 Kecamatan Cinambo yang dimana telah bekerja sama dengan baik untuk memutus mata rantai covid 19 ini,” tambah Camat.

“Dan Kami akan selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warga masyarakat Cinambo untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Mudah mudahan dengan demikian, angka penyebaran covid 19 di Kota Bandung khususnya di Kecamatan Cinambo dapat diminimalisir,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara, Maxi Kepala Satpol PP Cinambo beserta jajaran, Danramil Mayor inf. Yuyus Sujana, S.Sos. didampingi Babinsa, dan perwakilan dari Polsek Cinambo.

(Tony/Dewi)