Peraihh Pin Emas Kapolri Ini Sabet Peringat Pertama Dalam Evaluasi Bhabinkamtibmas se-Polda Kalteng

Spread the love

Sampit, nuansarealitanews.com – Keaktifan Bripka Budi Hartono dalam melayani masyarakat memang diatas rata-rata. Fakta itu terungkap ketika dilakukan evaluasi kinerja Bhabinkamtibmas se-Polda Kalteng beberapa waktu yang lalu.

Ketika dikonfirmasi, Dirbinmas Kombes Pol. Ebet Gunandar, S.I.K., mewakili Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., pun membenarkan hal tersebut, Kamis (20/08/2020) pagi.

“Jadi berdasarkan perintah Kapolda Kalteng untuk melalukan evaluasi terhadap kinerja Bhabinkamtibmas se-Polda Kalteng, Bripka Budi yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring ini telah melakukan 209 kegiatan melalui aplikasi Binmas online system,” ungkap Dirbinmas.

Sementara itu, peraih Pin emas Kapolri tahun 2019 ini mengatakan, jika jumlah kegiatan yang telah dilaksanakannya tersebut, merupakan salah satu perwujudan bagi dirinya dalam melayani sejumlah keluhan masyarakat baik di Rumah Kantor Bhabinkamtibmas, Kantor Polsek Cempaga atau pun turun langsung ke dalam kehidupan warga.

Disamping itu, kegiatan yang telah dilaksanakannya tersebut adalah upaya untuk menghadirkan sosok Polri ditengah-tengah kehidupan diseluruh lapisan masyarakat khususnya Desa Sungai Paring yang menjadi desa binaannya selama 11 tahun terakhir ini.

“Semoga ini awal yang baik bagi saya pribadi serta kesatuan dalam memberikan pelayanan terbaik ketika menjadi solusi pemecahan masalah dilingkungan masyarakat. Insya Allah saya akan terus berupaya untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri khususnya Polsek Cempaga jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim),” pungkasnya. (Ariyanto/Humas Polres Kotim)