Perekrutan Petugas Sensus di Kecamatan Sawit Seberang Dinilai Tertutup!

Spread the love

Langkat-Nuansarealitanews.com,- Pelaksanaan Perekrutan Sensus Penduduk melalu link s.bps.go.id/rekrutmen sp secara serentak di tahun 2020 sebagai Petugas Sensus secara nasional yang akan dilaksanakan di bulan September 2020.

Informasi yang dihimpun NR Rabu 7/8, Pendaftaran Petugas Sensus dimulai pada tanggal 5-7 Agustus 2020 dan ditutup pendaftaran tanggal 7/8 Agustus 2020 pukul 14.00 Wib.

Sementara informasi yang disebarkan melalui surat dari pihak BPS Kabupaten Langkat di kantor Camat Sawit Seberang pada hari Rabu tanggal 7 Agustus 2020 di jam yang berbeda.

Penyampaian surat dari BPS Kabupaten Langkat tiba di kantor Camat Sawit seberang menimbulkan pertanyaan besar, sementara informasi masih tentang perekrutan petugas sensus tidak sampai di kalangan masyarakat alias terselubung yang menimbulkan satu pertanyaan di publik, hari ini dikabarkan ada perekrutan Petugas Sensus Penduduk di kecamatan Sawit Seberang, Di hari dan tanggal itu juga perekrutan ditutup.

Sementara setelah kita berkoordinasi dengan Sekcam Kecamatan Sawit Seberang Anoman beliau membenarkan memang tadi siang ada surat masuk dari BPS kabupaten Langkat untuk perekrutan petugas sensus.

Kepala Dinas BPS Kabupaten Langkat harus mencopot koordinator yang ada di Kecamatan Sawit karena penyebaran perekrutan Petugas Sensus tidak disebarkan di kalangan masyarakat hanya orang tertentu aja yang mendapatkan informasi.(ST)