Pererat Persaudaraan, Paguyuban Bumi Sriwijaya Gelar Silaturahmi

Spread the love

KARAWANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-PAGUYUBAN BUMI SRIWIJAYA (PBS) gelar silaturahmi dan halal bihalal yang berlokasi di Pantai Tanjungpakis, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Minggu, (2/8/20).

Pada kesempatan yang baik tersebut diharapkan menjadi moment mempererat tali silahturahmi seluruh anggota PBS. Acara tersebut juga mengacu kepada standarisasi S.O.P kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, maka dari itu semua pihak yang terkait juga dari jajaran pengurus yang sudah diatur sedemikian rupa oleh Ketua Panguyuban PBS H.Nurdin (MAR) beserta jajaranya dan segenap panitia pelaksana acara tersebut, sudah mengantisipasi dan mempersiapkan segala persyatatan yang ditentukan oleh pihak pengelolah lokasi pantai Tanjung Pakis sehingga acara dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang kita harapkan. Alhamdulillah semua berjalan sukses dengan baik dan dengan tidak ada kekurangan segala sesuatu apapun,” ujar Nurdin.

“Termasuk hal-hal yang kita harapkan bersama berjalan dengan baik dan juga siapa saja yang ingin ikut bergabung menjadi anggota PBS selalu terbuka lebar, kami menerima dengan baik sebab PBS ini adalah salah satu Paguyuban yang mempunyai Ciri khas BHINEKA TUNGGAL IKA walaupun kita berbeda latar belakang dan lain-lainya, kita adalah salah satu anak Bangsa yang bertujuan untuk saling nenerima menghargai juga saling asah saling asuh saling asih,” tutupnya.

(Hrd,s)