Peringati HUT RI dan Ultah Putranya, Yadi Kijang Pemilik Pasar Al Kamal Bagi-bagi Hadiah Kepada Para Pengunjung

Spread the love

Sampit, nuansarealitanews.com – Peringatan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, pasar Al Kamal yang beralamat di jalan Hasan Mansyur, kecamatan Baamang, Kabupaten kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, malam ini Selasa, (18/8) mengadakan hiburan bagi para pengunjung pasar Al kamal dan membagikan kupon hadiah kepada para pengunjung pasar, untuk diundi dan banyak hadiah yang diberikan berupa mesin cuci, kipas angin, tv, kulkas dan banyak lagi hadiah yang lainnya.

Pemilik pasar Al Kamal, Supriyadi Ellyyas (Yadi kijang) memberikan hadiah bagi para pengunjung karena kebetulan anaknya yang paling bungsu Muhammad Fadlan YK, berulang tahun yang ke 4 tahun pada tanggal 18 Agustus, 18 Agustus 2016 -18 Agustus 2020 , beliau juga minta do’akan kepada para pengunjung agar anaknya nanti disehatkan badan dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Pemilik pasar Al Kamal, Supriyadi Ellyyas mengatakan, “Kami mengadakan kegiatan gebyar kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2020 yang juga bertepatan dengan HUT putra kami yang ke 4 tahun, kami membagikan hadiah dooprize untuk para pengunjung pasar Al Kamal dan bantuan dari bank BRI untuk pengelola pasar Al Kamal. Acara pembagian doorprize ini berlanjut setiap 3 bulan sekali untuk para pengunjung yang berbelanja di sini secara cuma-cuma tanpa jumlah minimum. Pembagian hadiah ini sebagai support kami untuk para pengunjung disaat covid 19 kami juga mentaati protokol kesehatan, kami juga mrmbagikan bantuan untuk para pengunjung. Kupon yang disebar sekitar 3000 kupon yang dibagikan di lokasi parkir” katanya.

Sementa pengelola pasar Al Kamal, Rahmad, menambahkan, “Alhamdulillah pada malam hari ini kita berbagi kebahagiaan buat warga Baamang kabupaten Kotawaringin Timur dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 yang bertepatan dengan HUT anak Yadi Kijang selaku pemilik pasar Al Kamal. Kita membagikan doorprize untuk pasar dan kita dapat support dari Bank BRI untuk berbagi kebagiaan untuk warga Baamang. Kami ingin selalu berbagi pendapatan dari pasar Al Kamal untuk warga Sampit yang berkunjung di pasar ini. Mudah-mudahan ini jadi berkah kita bersama dan syukur kita, dan juga covid 19 yang menuju new normal bisa berakhir. Kami juga menghimbau kepada warga untuk mentaati peraturan protokol kesehatan dari pemerintah dan kami dari pengelola selalu tidak henti-hentinya mengingatkan untuk mengenakan masker dan cuci tangan karna kami juga menyediakan tempat cuci tangan di pasar ini” ujarnya. (Ariyanto)