Sambut HUT Ke- 3 Nuansa Realita, Perwakilan Wilayah Kepri Berbagi Kepada Sesama

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Tanjungpinang – Jumat (28/8/2020) Kepala Perwakilan Wilayah (Kaperwil) Kepri Media Online Nuansa Realita lakukan giat berbagi kepada sesama dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Nuansa Realita yang ke – 3

Ini adalah merupakan bentuk giat amal yang kita lakukan yakni dengan membagikan paket sembako dan nasi bungkus. Demikian dikatakan Simon.STp Kaperwil Kepri.

“Sebagai wujud syukur Nuansa Realita diimplementasikan dalam bentuk giat kemanusiaan bagikan paket sembako dan nasi bungkus.” Lanjutnya.

Masih kata dia, adapun paket sembako kita bagikan kepada warga RW. 12 dimana Kantor Perwakilan Nuansa Realita berdomisili.

“Ada sebanyak 70 paket sembako kita bagikan ke warga dan 60 paket sembako kepada rekan seperjuangan ” Kuli Tinta” dilapangan.” Terangnya.

Sebelum mengakhiri pembicaraannya, Simon STp juga menyampaikan rasa Terima kasih kepada para donatur, sehingga giat kemanusiaan dapat berjalan dengan sukses.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah mendukung penuh sehingga berjalan dengan sukses. Kepada Jajaran Institusi Polri Se-Kepri, Institusi Pemerintah Daerah Kabupaten Kota dan juga Kepada pihak swasta maupun donatur pribadi. Juga tidak lupa kepada seluruh rekan rekan jurnalis yang telah mensupport dan mendukung penuh giat ini.” Pungkasnya.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal melalui AKP Buskardi, Kasat Intel Polresta Tanjungpinang menyampaikan selamat ulang tahun kepada Nuasa Realita yang ke – 3 semoga semakin maju dan jaya.

“Dirgahayu yang ke – 3 kepada Nuansa Realita, mohon maaf Bapak Kapolres tidak dapat hadir dalam kegiatan ini dikarenakan Beliau sedang ada giat vicon dengan Mabes jadi tidak dapat diwakilkan giat tersebut.” Tutupnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjungpinang yang diwakili oleh Kasat Intel Polresta Tanjungpinang, Abdurrahman, Ketua RW. 12, Ketua RT. 4 yang diwakili Ny. Suharso, rekan-rekan jurnalis dari Gawat Kepri, SPRI dan FPII serta rekan jurnalis Kota Tanjungpinang.

(Hasugian)