Sambut Hut RI ke 75 Ponpes Al-Muflihun Bersama Masyarakat Panjatkan Do’a Bersama Menjalin Ukhuwah Islamiah

Spread the love

Cikupa, Tangerang. nuansarealitanews.com,-Ponpes Al-Muflihun Jalin Silaturahmi menjalin persatuan dan kesatuan bersama masyarakat Desa Bitung Jaya dalam rangka Ukhuwah Islamiah bersama Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Pemuda serta Ketua Rt dan Rw se kejaroan Bitung Desa Bitung jaya yang bertempat di Ponpes AL-Muflihun Kp. Bitung Rt. 003/004 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Minggu, (16/08/2020).

Tampak hadir dalam Silaturahmi Pimpinan Pondok pesantren Al-Muflihun dan masyarakat Tokoh Masyarakat Desa Bitung Jaya, Tokoh Agama, Ketua RW 02 Kp. Bitung “Ujang Setiawan”, Ketua Rt. 004 Kp. Bitung “Darjat”, Ketua Pemuda Kp. Bitung RW. 001. dan masyarakat Desa Bitung jaya.

Ustd. Amirudin dalam sambutannya mengajak semua komponen masyarakat untuk selalu jalin ukhuwah islamiah serta silaturahmi mendekatkan diri agar selalu bersatu antara para santri dan masyarakat, “papar Ustd amirudin.

Masih di tempat yang sama juga ustd. Amirudin mengajak dalam memperingati Hut RI yang ke 75 untuk memanjatkan Do’a bagi para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan dahulu dan mengajak untuk selalu bersyukur atas nikmat yang di berikan Allah Swt.
Dan Pimpinan Ponpes Al-Muflihun juga meminta dukungan dan dorongannya dalam mendidik serta syiar dalam mengembankan ilmu ilmu agama kepada para santrinya. “Ujar Ustd Amirudin

Di kesempatan yang sama Tokoh masyarakat Kp. Bitung H. Abdullah juga menyampaikan agar para orang tua khususnya di Kp. Bitung Desa Bitung Jaya agar selalu mendorong anak anaknya untuk belajar dan bslajar dalam mempelajari ilmu agama yang telah ada di Ponpes Al-Muflihun.” Terang H. Abdullah.

Pada kesempatan ini juga Pembina Ponpes Al-Muflihun H. Ahmad Solihin juga mengucapkan terima kasih kepada para masyarakat yang telah hadir dalam menjalin Ukhuwah islamiah jalin tali silaturahmi antara Pondok pesantren dan para masyarakat untuk selalu dan mendukung dalam syiar agama untuk mencerdaskan bangsa. “Jelas H. Ahmad Solihin.

Acara di tutup dengan Do’a bersama untuk para almarhum para pejuang dan serta di berikan kelancaran dalam syiar ilmu agama.

(Fitra Hadi).

2 thoughts on “Sambut Hut RI ke 75 Ponpes Al-Muflihun Bersama Masyarakat Panjatkan Do’a Bersama Menjalin Ukhuwah Islamiah

  • Agustus 17, 2020 pada 09:10
    Permalink

    Mantabs…udah itu aja

  • Agustus 17, 2020 pada 09:11
    Permalink

    Asssikkk..

Komentar ditutup.