Siap Jalin Sinergitas, Kepala BKPSDM Kota Depok Drs. Supian Suri, MM Sambut Kunjungan Pengurus DPD Brinus

Spread the love

Depok | www.nuansarealitanews.com,- Ormas Brigade Nusantara (Brinus) yang merupakan mitra pemerintah dalam pembangunan dan sebagai jembatan aspirasi masyarakat Siap bersinergi dengan pemerintah. Oleh dasar tersebut Pengurus DPD Brinus Kota Depok melakukan kunjungan silahturahmi ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, yang di sambut langsung oleh Drs. Supian Suri, MM. Di Kantor BKPSDM Kota Depok, (12/08/2020).

R. Eko Cahyo Susanto selaku ketua DPD Brinus Kota Depok menyampaikan, “bahwa kunjungan brinus ke BKPSDM adalah dalam rangka silahturahmi serta menyampaikan program-program Brinus. Dimana Brinus siap menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan fungsinya untuk pembangunan Kota Depok. Brinus memiliki Fokus di Beberapa bidang yaitu : Bidang Pendidikan, Bidang Lingkungan Hidup, Bidang Narkoba, Bidang Pemberdayaan ekonomi kerakyatan, Bidang politik hukum dan Hankam. Papar Eko.

Drs. Supian Suri, MM selaku Kepala Badan BKPSDM kota Depok menyambut baik kehadiran pengurus DPD Brinus Kota Depok. Supian Suri menyampaikan, ” Saya selaku bagian dari pemerintah berterimakasih atas kunjungan Brinus yang siap membantu pemerintah dalam program untuk pembangunan Kota Depok. Kita akan lihat bidang-bidang dan dalam hal apa kita bisa bermitra untuk kesejahteraan masyarakat. Dalam hal UMKM sepertinya kita bisa bekerjasama dengan Brinus, namun akan kita tinjau lebih dalam lagi Divisi yang bisa kita minta kerjasama dengan Brinus,” Sahut Sopian Suri.

Hermanto, S.Pd.K selaku salah satu wakil ketua DPD Brinus Kota Depok juga menyampaikan harapannya, “Kami Selaku pengurus DPD Brinus Kota Depok dalam kunjungan silahturahmi ini yaitu untuk menjalin hubungan yang baik dengan pemerintah Kota Depok. Sebagai bagian dari kontrol sosial Brinus siap menjalankan program yang sudah di siapkan sesuai masing-masing divisi. Terkhusus di bidang pengembangan SDM kota Depok. Dimana salah satunya yaitu peningkatan sistem dan mutu pendidikan di Kota Depok,” Tukas Hermanto