SINERGIRITAS TNI/POLRI PENGAMANAN DEKLARASI BAKAL CALON BUPATI/WAKIL BUPATI PANGANDARAN TAHUN 2020

Spread the love

Pangandaran, Nuansarealitanews.com,-
Kontamilasi politik tahun 2020 Kabupaten Pangandaran mulai memanas. Kedua pasangan Bakal Paslon yang akan berkompetisi satu sama lain deklarasikan dan sosialisasikan pengumpulan para kader dan pendukung setiap wilayah.

Seperti halnya salah satu pasangan bakal calon, bertempat di lapangan sepak bola Dusun Nusagede, Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran (22/08), gabungan pengamanan TNI/Polri bersinergi ciptakan kebersamaan dengan memberikan arahan penggunaan protokoler kesehatan covid 19 demi kondusifitas keamanan dan kenyamanan kesehatan masyarakat.

Kapolsek Cijulang AKP. Rahmad F. Nani menuturkan,”kami selalu menciptakan kondlusifitas dan kerjasama baik dengan semua komponen masyarakat dalam suatu tugas pelayanan masyarakat, semua kegiatan yang ada di wilayah hukum kami selalu dilakukan monitoring dan pengarahan untuk selalu menggunakan protokoler kesehatan dengan menggunakan masker, kesiapan semua anggota antisipasi terhadap segala kemungkinan yang tidak kita harapkan,” Tuturnya.

Hal senada Danramil Cijulang Kapt. Inf. Sutamat mengungkapkan,” memang kami selalu bersama untuk menciptakan kondlusifitas pada wilayah kami, tetap kami menyarankan dengan wajib pada setiap kegiatan yang mengumpulkan masa seperti ini untuk menggunakan protokoler kesehatan wajib menggunakan masker. Alhamdulillah selama kami bersama sama selalu dengan semua komponen masyarakat juga dari pihak polri, kunci utama keberhasilan adalah kebersamaan dengan semua komponen hingga tercipta suasana aman dan kondusif, Pungkasnya.
(Rachmat)