Sisir Hiburan Malam, Polres Karimun Himbau Pengunjung Terapkan Protokol Kesehatan

Spread the love

Karimun, nuansarealitanews.com-Personil gabungan Polres Karimun, yang terdiri dari, Sat-Reskrim, Sat-Narkoba, Propam, Sabhara dan Polsek jajaran Polres Karimun melaksanakan patroli cipta Kondisi protap malam minggu ke tempat-tempat hiburan, Sabtu (22/8-2020).

Adapun sasaran kegiatan ini ialah tempat hiburan malam diantaranya, Satria Executive Club, Hotel Wiko Star Club, Champion’s Executive Club serta Hotel Paradise.Kegiatan patroli ini meliputi peredaran narkotika, premanisme, arena permainan dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Karimun, AKBP.M.Adenan AS.SH.S.IK.MH mengatakan, kegiatan patroli cipta kondisi tersebut bertujuan untuk menekan peredaran narkoba, premanisme dan penyakit masyarakat lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun.

Selain itu kata Adenan, untuk menghimbau kepada pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan tetap jaga jarak.

“Dan pada kegiatan tersebut, masih ditemukan pengunjung yang tidak menggunakan masker, namun hasil yang dicapai tidak ditemukan peredaran narkoba serta tidak adanya kegiatan diarena permainan,”ujarnya.

Dia menjelaskan, kegiatan patroli cipta kondisi ini dilaksanakan Bukan hanya tempat hiburan malam namun, patroli-patroli di tempat objek vital seperti, tempat pengambilan uang/atm, kantor bank, serta Rumah Sakit, hingga Kampung Suka Maju Desa Pangke.

“Kegiatan kami ini bertujuan untuk menekan terjadinya peredaran narkoba, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Sumber:Humas Polres Karimun.