STAIN DDI Maros Merayakan HUT RI Ke 75 Dengan Melakukan Kegiatan Kemah Budaya Di Pelosok Maros

Spread the love

Maros | Sulsel |NR — Mahasiswa STAI DDI Maros melakukan kegiatan 17-san di Dusun Tanete Bulu Kec.Tompobulu Kab.Maros pada Tanggal 14-18 Agustus 2020, Selasa (19/08/2020).

Kegiatan ini berjalan selama 5 hari. Mulai dari lomba-lomba di bidang olahraga,bidang seni dan bidang keagamaan. Dan juga upacara pengibaran bendera merah putih yang di hadiri oleh Mahasiswa,Kemisioner KPU, Warga Dusun Tanete Bulu, dan komunitas KUN(Koin Untuk Negri).

Bendera merah putih berukuran raksasa juga dikibarkan oleh Mahasiswa dari STAI DDI Maros di puncak gunung “Pangkalaeng Lompo” sekitaran Dusun Tanete Bulu kec.Tempo Bulu Kab.Maros.

“Kami sangat senang bisa melakukan kegiatan 17-san di pelosok Maros karna Budaya Gotong royong warga Tanete Bulu masih kental sehingga kami tidak terlalu kehabisan tenaga dalam kegiatan ini.” Ujar salah satu Mahasiswa STAI DDI Maros.

Kegiatan ini “Kemah Budaya” di sukseskan oleh Dema STAI DDI Maros,PMII Kom.STAI DDI Maros,HMI Kom.STAI DDI Maros,KOMIT STAI DDI Maros,Pramuka STAI DDI Maros,KPU Kab.Maros.

(Joko/Tim NR).