Touring Pecinta Mobil Feroza Club Bandung (FCB)

Spread the love

Bandung, Nuansarealitanews.com,- Bukan sesuatu yang asing melihat komunitas atau club otomotif melakukan touring atau sekedar menggelar kopdar. Seperti yang dilakukan oleh sebuah club pecinta mobil Feroza Club Bandung (FCB).

Tentu sangat menarik, bagaimana tidak Tourjib ini selama perjalanan untuk berhalal bihalal ke Garut Selatan, melewati pesisir pantai yang sangat indah. Perjalanannya ditempuh selama tiga hari, dua malam, Minggu (02/08/20).

Ketua Umum FCB Pori Pordinawan menyebutkan, “Tourjib kali ini diikuti 58 unit kendaraan yang tersebar dari berbagai daerah. Seperti dari Bandung, Purwakarta, Subang, Sumedang, Tasik, Garut, Indramayu, Banten, dan Lampung”, ucapnya.

Rute yang ditempuh untuk menuju Garut Selatan, start dari Bandung – Sancang – Cikalong – Bundaran Pasir Bangsa – Cigorowong – Cipari – Pasir Malang – Cikancia – Cikadu – Cirojen – Karang tawulan.

“Alhamdulillah, perjalan kami tidak ada hambatan, lancar, hingga ke tempat tujuan tidak banyak menemui kendala yang berarti.” Ungkap Pori.

Sementara, Ketua harian FCB Didin Kamaludin mengatakan tujuan tourjib kali ini selain dalam rangkaian halal bihalal juga dalam rangka peresmian FCB di wilayah Garut Selatan dan FCB banjar, Pangandaran.

“Pada saat pelaksanaan peresmian, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dengan penuh kehangatan.” Tutur Didin.

Ia berharap, semoga pertemuan dengan sesama anggota yang ada didaerah, akan semakin merekatkan silahturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

(Dewa)