Upacara Bendera Memperingati HUT RI Ke-75 Diadakan Di Pantai Tamban

Spread the love

Malang, NR,- Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Investigasi Negara (DPC LIN Malang) mengadakan upacara bendera untuk memperingati HUT RI Ke-75 di Pantai Tamban, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang, senin, 17 agustus 2020.

Dalam upacara bendera yang di laksanakan di pantai Tamban bertindak sebagai Inspektur upacara Pembina DPP LIN Robi irawan wiratmoko, kerap di panggil Gus Robi.

Dalam pidatonya Gus Robi menyampaikan, kita itu sebagai penerus bangsa, tidak harus berjuang mati-matian, hanya di tuntut mengisi kemerdekaan, ungkapnya.
Untuk itulah kita sebagai penerus bangsa jangan malas-malasan.
Dan khususnya Lembaga Investigasi Negara, harus bisa mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan positif, pungkasnya.

Dalam kegiatan upacara memperingati kemerdekaan RI yang ke-75 berjalan dengan tertip dan lancar.
Usai upacara bendera Lembaga Investigasi Negara mengadakan bansos untuk warga sekitar pantai Tamban. Yang di serahkan langsung oleh calon wakil bupati Malang jalur independen, Gunadi handoko,S.H,M.M.H, CLA di bersama Pembina DPP LIN Gus robi.

Handoko memberikan apresiasi yang luar biasa atas kegiatan LIN mengadakan upacara bendera HUT RI Ke-75 di pantai Tamban.
Hadir dalam upacara tersebut Gunsdi handoko,S.H, M.M,M.H,CLA, Pembina DPP LIN Gus Robi, beserta ketua DPD dan DPC LIN , serta pengurus dan anggotanya. (Hari)