Usai Tabrak Pengendara Motor, Mobil Hilux Melarikan Diri

Spread the love

Sampit– Nuansarealitanews.com- Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Peristiwa kecelakaan makin sering terjadi di jalan raya dan pemotor sering jadi korban Sayangnya, banyak pengendara motor yang sudah hati-hati namun tetap saja jadi korban kecelakaan.

Seperti lakalantas yang terjadi di Jl. Cilik Riwut Km. 74 Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotim. Warga berhamburan menolong pengendara motor yang langsung tergeletak setelah diseruduk mobil, yang kemudian melarikan diri. Kamis (20/08/2020) Pukul 20.40 WIB.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Johari Fitri Casdy, S.I.K melalui Kanit Laka Lantas Ipda Subronto mengatakan,” Pada saat korban pengendara motor Suzuki shogun Deni Santosa melintas di jalan cilik Riwut km.74 desa pelantaran tiba tiba mobil di depan nya mengerem dan korban menghindar ke jalur kanan dan pada saat bersamaan melintas mobil Hilux hitam melaju dari arah berlawanan dan terjadi tabrakan,
Usai menabrak mobil hilux tersebut langsung melarikan diri kearah kota sampit. Akibat kejadian tersebut pengendara suzuki shogun mengalami lecet bagian dagu lutut kanan dan pelipis.” Jelas Kanit Laka Lantas. (Ariyanto/polres kotim)