A. M. Fikri Wardihan Mantapkan Tekad Menduduki Kursi Kepemimpinan HIPMI PT Makassar

Spread the love

Makassar I Sulsel I NR — Menjelang pemilihan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi Kota Makassar, A.M. Fikri Wardihan semakin memantapkan tekad untuk menduduki kursi kepemimpinan HIPMI PT Kota Makassar.

Karena kecintaannya terhadap HIPMI, pemuda yang akrab disapa Kingki ini siap untuk mengabdi kembali di HIPMI PT Kota Makassar sebagai Ketua Umum dengan prioritas utama membangun sinergitas bersama seluruh Perguruan Tinggi di Kota Makassar.

Pemuda kelahiran Makassar ini sudah cukup matang dalam ber-HIPMI, terbukti sejak tahun 2015 telah memulai prosesnya di HIPMI sebagai anggota hingga pada tahun 2017 ia dipercaya menjadi Ketua Umum HIPMI PT Universitas Hasanuddin.

Sembari menjadi Mahasiswa di Universitas Hasanuddin, ia juga merintis beberapa usaha sejak tiga tahun lalu, diantaranya bisnis yang ia geluti bergerak dibidang taylor dan karangan bunga.

“Ini menjadi langkah awal kita untuk membangun sinergitas bersama seluruh Perguruan Tinggi di Kota Makassar dalam melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang inovatif, militan, visioner, dan berdaya saing tinggi baik di tingkat regional, nasional, hingga internasional,” ujarnya, Minggu, 30/8/2020.

Lanjutnya, selain itu prioritas utama kita adalah menjadikan HIPMI PT Kota Makassar sebagai percontohan bagi HIPMI PT di kota-kota lainnya se-Indonesia.

Pemuda ini sangat optimis mampu mengembangkan kapasitas kader HIPMI PT Kota Makassar yang tanggap menghadapi tantangan zaman mengingat para kader HIPMI PT Kota Makassar yang punya semangat tinggi dalam merintis usahanya.

“Saya berharap doa dan dukungan dari seluruh elemen yang ada agar segala ikhtiar dalam kontestasi ini diberi kemudahan dan hasil yang terbaik bagi HIPMI PT Kota Makassar,” tandasnya,

(Joko/Zhoel).