oleh

ACARA PENCABUTAN NOMOR URUT CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI LABUHANBATU SELATAN DI CONVENTION HALL SUDI MAMPIR BLOK SONGO

Labusel, Nuansa Realita News,Com. Pada hari Kamis 24 September 2020 jam 10.30 ditetapkan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan yang terdiri dari 5 pasangan calon.
Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah menetapkan dan mensahkan nomor urut masing –masing calon Bupati dan calon Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Sebagai berikut Nomor urut satu Pasangan NURI, Nomor Urut Dua ASLI, Nomor Urut Tiga BERHASIL, Nomor Urut Empat MANDIRI dan Nomor Urut Lima MARI.

Setelah pencabutan nomor urut calon Bupati dan calon Wakil Bupati, Di lanjutkan dengan penanda tanganan pakta Integritas dan Deklarasi kampanye Damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.
Dalam kegiatan pengambilan nomor Urut masing-masing calon Bupati dan calon Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan dengan suasana tertib dan aman, masing –masing pasangan calon dengan menjaga dan mematuhi protocol kesehatan covid 19.
Pada saat pengambilan nomor urut masing –masing pasangan calon tetap menjaga suasana yang kondusif aman dan tertib, dengan harapan tetap mematuhi peraturan dan menjaga protocol kesehatan.( Kabiro Arofao Harefa )

News Feed