AKIBAT JALAN LICIN PULUHAN PENGENDARA SEPEDA MOTOR TERJATUH DAN MENGALAMI LUKA LUKA

Spread the love

TANGERANG | NR |Di pagi hari kesibukan masyarakat mulai terlihat memadati jalan raya untuk beraktifitas. Namun sangat disayangkan dikarenakan jalan yang licin akibat air limbah dari warga membasahi dan mengalir di jalan raya banyak pengguna sepeda motor yang terprosok dan jatuh dan mengalami luka luka, Jumat (04/09/20).

Kejadian tersebut terjadi di kampung Katomas Jalan ki Mas Laeng, Kelurahan Tiga raksa, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten .

Menurut saksi yang melihat kejadi itu menjelaskan kepada awak media ” dari tadi pagi mulai dari pukul 05.00 sampai pukul 08.00 wib yang mengalami laka lantas yang diakibatkan oleh jalan licin sebanyak 29 motor itu ada yang beruntun tiga , dua dan ada yang tunggal ” tegas Ngkoh pemilik toko sepeda .

Dalam pantauan media, jelas bahwa di jalan Ki Mas Laeng tepat nya di Kampung Katomas, sistim saluran air ( drainase ) yang sangat buruk sekali bahkan tidak ada.
Saat pagi hari jalan di genangi air limbah dari warga jalan sangat licin dan ini sangat berbahaya sekali terutama bagi pengguna sepeda motor.

Warga berharap kepada pemerentah semoga jalan dan saluran air di sepanjang Jalan Ki Masleang cepat diperbaiki.

( HAMID NR)