oleh

Babinkamtibmas Sambangi Ponpes Al-Muflihun Berikan Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan

Cikupa, Tangerang. Nuansarealitanews.com,-Babinkamtibmas Polsek Cikupa Bripka Tri Iskandar. Ltd sambangi Ponpes Al-Muflihun Kp. Bitung Rt. 003/001 Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang dalam rangka silaturahmi bersama para ulama dan Umaroh untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Memakai masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga jarak (3 M) dalam masa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan silaturahmi sambangi Ponpes Al-Muflihun Bripka Tri Iskandar Menghimbau Kepada Pimpinan Pondok Pesantren, “dalam masa pandemi Covid-19 agar selalu mematuhi dan mengedepankan Protokol kesehatan agar kita selalu di berikan kesehatan dalam lindungan allah, dan apabila kita akan keluar dan atau dari luar rumah untuk selalu Mematuhi 3 M yaitu jika kita keluar dari rumah agar memakai masker, Menjaga jarak dan apabila sehabis dari luar rumah untuk selalu Mencuci tangan. “Ucap Bripka Tri Iskandar.

Masih di tempat yang sama juga Ustd. Amirudin mengatakan, “ucapan Terima Kasih atas kunjungan dan arahannya terhadap kami, kami akan selalu mematuhi dan mengikuti untuk selalu mengedepankan 3 M untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam mengedepankan protokol kesehatan, dan tidak lupa juga semoga Babinkamtibmas selalu di berikan kesehatan dan selalu di berikan kemudahan dalam menjalankan tugas negara yang di embannya. “pungkas Ustd. Amirudin

(Fitra Hadi)

News Feed