Bakal Lawan Kotak Kosong  Pilkada Desember 2020 Bengkulu Utara , Hari Ini Daftar Ke KPU

Spread the love

Bengkulu Utara, Nuansarealitanews.Com.– Proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, mulai di buka. Balon pasangan Mian – Arie, bersama dengan partai pengusung berkumpul di kantor DPC PDIP, yang berada di Desa Gunung Selan, kacamata arga makmur, sebelum berangkat melakukan pendaftaran ke KPU, pada hari Jum’at (4/9/2020).

Sebelum ke KPU, berbagai rangkaian kegiatan yang di laksanakan, di antaranya makan bersama, menyanyikan lagu Indonesia raya, do’a, kata sambutan ketua tim sukses, dan pidato politik dari bolon Bupati.
Sonti Bakara,SH, selaku ketua tim yang menjabat ketua DPRD Bengkulu Utara saat ini, menjelaskan, semua yang hadir senjaga di undang oleh kandidat balon Bupati Bengkulu Utara, untuk menghantarkan beliau (Mian-Arie) mendaftar ke KPU, sebagai balon Bupati 2020.

“Kita semua yang hadir saat ini, saya kira sengaja di undang oleh kandidat balon Bupati Bengkulu Utara, pada pilkada Desember mendatang. Sebagai ketua tim pemenangan tentu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua partai pengusung yang hadir. Untuk memenangkan balon tentu tidak bisa di lakukan segelintir orang, namun di perlukan kerjasama semua pihak dan masyarakat Bengkulu Utara,” tandasnya.

Sementara pidato politik balon Bupati – wakil Bupati, Ir.H.Mian, mengatakan, tugas ini adalah tugas bersama baik itu partai politik pengusung maupun pendukung beserta masyarakat, untuk melanjutkan pembagunan daerah Bengkulu Utara ke depannya.

“Terimakasih, atas kerjasama, semua pihak sempat hadir, menghantarkan pasangan Mian-Arie, untuk mendaftarkan diri sebagai colon bupati di pilkada 2020, dalam melanjutkan pembagunan Bengkulu Utara kedepannya,” jelas mian.
Usai pendaftaran, Tim KPUD Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan pemeriksaan berkas pasangan bakal balon Bupati Bengkulu Utara.

Secara bersamaan informasi yang di terima media ini, dari Emilia Puspita Jamil, yang di gadang-gadangkan sebagai balon kandidat lawan pasangan Mian-Arie, pada pilkada Desember 2020, gagal mendapat perahu dan dukungan dari partai politik, olehkarena itu, sudah di pastikan pasangan Mian – Arie akan melawan kotak kosong.

“Saya sudah berusaha dan berjuang untuk mendapatkan dukungan dari partai politik yang memiliki kursi dewan, tapi gagal. Saya memastikan Balon bupati – wakil bupati dari pertahana (Mian-Arie) akan melawan kotak kosong,” ungkap Ita jamil.(haris).