oleh

Belum Ada Penghapusan Aset, Bongkaran Gedung SDN Sawangan 01 Sudah Raib

Spread the love

DEPOK |Www.nuansarealitanews.com,- Aset bongkaran Gedung SDN Sawangan 01 Kota Depok berupa genteng, kayu, besi yang belum ada serah terima dari pengguna (pihak sekolah) ke bidang Aset dan belum ada penghapusan Aset. Namun disayangkan Aset aset tersebut sudah “raib”, hal ini patut diduga telah “digelapkan” oleh oknum?.

Dalam investigasi wartawan di lapangan, ternyata Aset tersebut sudah berada di mana mana, antara lain di salah satu yayasan, dan di rumah rumah penduduk.

Sebagaimana dilansir dari Sinar Pagi Baru, Seperti yang dikatakan salah satu pengawas yang di tugaskan Kepsek (Adung) untuk mengawasi aset tersebut, saya ditugaskan untuk mengawasi dan menjaga serta mengamankan aset bongkaran SD ini seperti kayu, genteng, besi dan yang lainnya, kata pengawas yang mengaku warga setempat tersebut.

Dengan maksud, lanjut warga tersebut, agar aset aset itu jangan sampai di curi atau di jual oleh oknum, kalau kini sebahagian aset itu sudah di bagi-bagi kan dan di ambil oleh warga. Terangnya.
“Memang sudah ada izin dari Kepala Sekolah, seperti di bagikan kepada Posyandu, yayasan AL Ittihad dan warga terang nya”. Ucap warga yang mengaku menjaga aset Sekolah.

Di tempat yang sama, Adung Suparman (Kepsek) SDN setempat saat dikonfirmasi hal Aset tersebut dia mangatakan sudah ada surat permohonan, ada di onoh jawabnya singkat langsung pergi
Terkait Aset tersebut, Nina Susana, selaku Kepala Badan Keuangan Daerah Dan Aset (BKD ) Kota Depok dengan tegas dia mengatakan kalau bongkaran tanya ke Disdik, kalau Aset tanya ke pak Fadli (Kabid Aset) dan itu wajib ada permohonan serah terima dan penghapusan Aset, tegas Nina Susana (Anto)

Sumber : http://www.sinarpagibaru.id/berita/detail/Belum_Ada_Penghapusan_Aset__Bongkaran_Gedung_SDN_Sawangan_01_Sudah_Raib

News Feed