oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Kuala Ajak Warganya Perangi Pungli

Polres Katingan – Nuansarealitanews.com, Guna wujudkan pelayanan publik yang semakin baik dan transparan, Polsek Katingan Kuala tanpa henti terus melakukan sosialisasi saber pungli kepada masyarakat kecamatan katingan kuala.

Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegatan Hilir Briptu Ridho Panji yang tanpa henti dan bosan selalu mensosialisasikan saber pungli kepada warga binaannya di Kelurahan Pegatan Hilir Kecamatan Katingan Kuala, Kab. Katingan, Kalteng, sabtu (19/09/2020) pagi

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P menjelaskan sosialisasi tersebut dalam rangka mencegah, meminimalisir dan menanggulangi terjadinya praktek pungutan liar (pungli) di masyarakat, sesuai dengan Perpres 87 tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli di wilayah hukumnya.

Kami mengajak masyarakat untuk memerangi pungli dengan cara apabila menemukan adanya praktek pungli agar masyarakat dapat melaporkan langsung ke satgas saber pungli kabupaten katingan atau dapat juga melaporkannya ke Polsek Katingan Kuala.

“Maka dari itu dengan telah dibentuknya satgas saber pungli diharapkan tidak ada lagi pungutan liar di luar pungutan yang telah di tetapkan oleh pemerintah kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan publik,” tutup Kapolsek.

(Ardianto)
Sumber humas polres

News Feed