Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Kawal Penyaluran BLT-DD Saotengah

Spread the love

Sinjai,nuansarealitanews.com – Bertempat di Desa Saotengah Kecamatan Tellulompoe Kabupaten Sinjai,telah berlangsung kegiatan penyaluran bantuan BLT DD Gelombang Ke IV tahap I oleh Pemerintah Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Selasa (1/8/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Saotengah Heriyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Brigpol Kamsa, Para Anggota BPD Saotengah dan Tim relawan.

Bantuan sosial yang dalam program BLT DD tersebut yang di serahkan kepada Masyarakat Penerima Manfaat yang terdampak pandemi covid -19, bertujuan untuk meringankan beban Masyarakat sebagai bentuk perhatian Pemerintah ditengah mewabahnya covid-19

Adapun jumlah penerima BLT DD Desa Saotengah sebanyak 186 KK yang tersebar di 5 Dusun sementara besarnya Uang Tunai yang di serahkan sebesar Rp. 300.000,- pada tahap pertama, Masyarakat mendapat 4 kali penerimaan BLT DD sesuai petunjuk Pemerintah Pusat.

Kegiatan penyaluran tersebut dilakukan secara serentak di Aula Kantor Desa Saotengah kepada Masyarakat penerima manfaat.

Randi(humaspolressinjai)