oleh

Bupati Mian Promosi dan Bagikan Batik Kagano di Peringatan HUT Himpaudi

Bengkulu Utara, Nuansarealitans.com. – Dalam momen peringatan HUT Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) ke-15 tahun, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian mempromosikan sekaligus membagikan seragam batik Kagano untuk HIMPAUDI BU serta mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, di Aula SKB, (14/9/2020).

Turut hadir mendampingi Dr.Agus Haryanto,S.Pd Kepala Dinas pendidikan, Junita Haryadi,S.Pd Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab.BU dan anggota Himpaudi BU.
Bupati dalam sambutannya menjelaskan bahwa Batik yang diberikan merupakan batik ciri khas Bengkulu Utara yang harus dilestarikan.

“Kita mempunyai ciri khas Batik sendiri dengan nama Batik Kagano merupakan batik dengan makna yang luar biasa sebagai ciri khas Bengkulu Utara itu sendiri, kita bisa bantu mempromosikan batik ini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Mian menyampaikan “penerapan protokol kesehatan tetap harus dijaga, selalu pakai masker, cuci tangan, supaya tidak tersebarnya dan terhindar Covid,- 19.tutupnya.(Haris)

News Feed