oleh

CAMAT LUBAI MELANTIK KETUA DAN ANGGOTA BPD GUNUNG RAJA

Spread the love

Muara Enim, NR,- Camat Lubai Edi Suprianto, S.P.,M.Si laksakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD terpilih masa bakti 2020 -2026 kepada anggota BPD yang terpilih Desa Gunung Raja yang dilaksakan di Aula Kantor Camat Lubai, Selasa (29/09/2020).

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Danramil Rambang lubai, Kapolsek Lubai, ketua KUA Lubai, Ketua TP PKK Kecamatan Lubai Kades Gunung Daja, serta perangkat desa lainnya

Terpantau acara pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan dilanjutkan pelantikan dan pengambilan sumpah.

Seusai melantik, Camat Lubai Edi Suprianto, Sp.,M.Si dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pemilihan BPD, kami memberikan apresiasi pemilihan yang dilaksakan dengan Demokratis langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia, dari pada masing masing pendukung yang berlangsung dengan kondusif.

“Laksakan tugas dan amanah anda dengan sebaik baik nya dengan menyerap dan membawa aspirasi masyarakat , dan jalinla kerja sama yang baik dengan kades demi terciftanya keharmonisan dan tujuan untuk membangun serta mensejaterakan masyarakat ” ucap Edi.

Lebih lanjut Edi juga menegaskan kepada seluruh anggota BPD yang baru saja dilantik supaya dapat menjalankan tugas sesuai aturan yang ada.

Kami percaya bahwa semua angota BPD yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan tupoksi dengan sebaik baik nya, apa bila ada sesuatu yang belum dimengerti atau hal yang janggal cepat dikoordinasikan ke kades”ungkap Camat Lubai.

(Sahrodin NR)

News Feed