oleh

Camat Sanaman Mantikei Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pihak Yang Membantu Warganya Yang Terdampak Banjir

Katingan- Nuansarealitanews.com , Jumat 18 September 2020 saat dijumpai awak media Nuansarealitanews.com Camat Sanaman Mantikei Drs. Andre Natanael, M.AP. menjelaskan,” dari kemarin hari Kamis tanggal 17 September 2020 sampai hari ini Jumat 18 – September 2020.

kegiatan penerimaan penyaluran bantuan sembako dari pemerintah propinsi Kalteng untuk 10 desa yang terdampak banjir tahun 2020 ini sebanyak 1.118 KPM,” ujarnya.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan dan desa dari 10 desa mengucapkan terima kasih kepada Pemprop Kalteng dalam hal ini bapak gubernur atas kepeduliannya terhadap kami, terhadap masyarakat yang terdampak banjir. Pada kesempatan ini juga perlu kami sampaikan bahwa dari pihak ke tiga(3). Dalam hal ini ada dari pihak perusahaan juga memberi bantuan langsung secara spontanitas sebagai bukti kepedulian, dalam hal kegiatan CSR mereka terhadap desa disekitar mereka,” ungkapnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Dwima Group yang secara langsung di bawah pimpinan pak Harsono secara langsung turun tangan bersama pak Karsono dan pak Suratmin mendistribusikan sembakonya langsung ke pihak desa dan pendampingannya pun dari pihak forum komunikasi pimpinan kecamatan. Saya sendiri langsung, pak Danramil dan pihak Polsek Sanaman Mantikei mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, secara manusia kita tidak bisa membalasnya. Ada berkat lain dari Tuhan yang maha kuasa kepada kita semua. Kepada pihak perusahaan yang begitu peduli dan juga pada pihak pemerintah Propinsi Kalimantan tengah” tuturnya.

(Umar Kaisan).

News Feed