Curi Sepeda Motor Inventaris Perusahaan Oknum Security terciduk saat melamar kerja di Perusahaan dalam Grup yang sama

Spread the love

Sampit, nuansarealitanews.com – Seorang Anggota Security Mencuri Sepeda Motor Inventaris Perusahaan Tempatnya Bekerja, yang dilaporkan telah terjadi di divisi 1 estate PAGE PT. Windu Nabatindo Lestari, Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalteng.(1/9/2020)

Seorang Anggota Security bernama RMDN Mencuri Sepeda Motor Inventaris Perusahaan Tempatnya Bekerja, dengan cara berhenti dan pergi tanpa ijin dari PT. Windu Nabatindo Lestari, namun masih sempat mengambil dan membawa sepeda motor Inventaris perusahaan yang ditinggal sebentar, sewaktu dicuci oleh pemegangnya, dimana perbuatannya tersebut ada Saksi yang melihat bertempat parkiran traksi/bengkel divisi 1 estate PAGE PT. Windu Nabatindo Lestari (13/5/2018) sore.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari laporan situasi kamtibmas yang dikirimkan oleh Kapolsek Cempaga Hulu Iptu. Taufik Hidayat, S.Tr.K, bahwa penanganan perkara tersebut berawal dari laporan Pihak PT. Windu Nabatindo Lestari (WNL) yang melaporkan tentang kehilangan sepeda motor Inventaris tersebut dan dari keterangan Saksi terakhir melihat bahwa sepeda motor tersebut dibawa oleh Pelaku RMDN tersebut, dan saat dilakuka pengecekan ternyata pelaku RMDN sudah tidak berada di Mess tempat tinggalnya beserta barang perabot miliknyapun sudah kosong.
Pelaku RMDN berhasil diamankan beserta barang bukti berupa sepeda motor merk Honda verza warna hitam No Pol KH 6507 LS, lantaran ternyata Pelaku RMDN melamar sebagai Security di PT. Karya Makmur Bahagia (KMB) yang satu Grup dengan PT. WNL tempat Pelaku RMDN bekerja sebelumnya, yang saat itu Pelaku RMDN langsung di gelandang ke Polsek Cempaga Hulu beserta barang bukti untuk proses lebih lanjut mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Ariyanto/Humas Polres Kotim)