DALAM MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU, INILAH YANG DILAKUKAN POLISI SATUAN LALU LINTAS POLRES NATUNA

Spread the love

Natuna, NR – Bertempat di SDN 001 Ranai , Kab. Natuna Unit Dikyasa Satlantas Polres Natuna Melaksanakan Kegiatan Sosialisai Adaptasi Kebiasan Baru ( AKB ), Dan Protokol Kesehatan Dalam Rangka untuk mencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kab. Natuna. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Natuna Bripka Raja Kamal H.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kanit Dikyasa Satlantas Polres Natuna Bripka Raja Kamal H. mengatakan, kegiatan sosialisasi dan himbauan oleh personel unit dikyasa Sat Lantas Polres Natuna kepada siswa dan para guru serta Staff dalam pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan SDN 001 Ranai , Kab. Natuna.

“Kami selaku pihak sekolah mengucapkan terima kasih banyak atas diselenggarakan kegiatan sosialisasi himbauan di sekolah kami, Dengan diadakannya sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru ini pihak Satlantas Polres Natuna telah menunjukkan bukti kepedulian terhadap anak-anak khususnya di sekolah kami”, ucap Kepala Sekolah SDN 001 Ranai

Sementara, Briptu Erwin Butar-Butar dan Bripda Reza Ginting menjelaskan tentang pentingnya menggunakan masker dan selalu rajin mencuci tangan dalam upaya pencegahan virus corona.

Bripka Raja Kamal menambahkan, menjelang pelaksanaan New Normal dalam tatanan kehidupan baru unit Dikyasa mengajak para Murid dan Guru SMK Yapim untuk selalu mentaati Protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak dalam beraktifitas.

“Menjelang pelaksanaan New Normal kita lakukan himbauan kepada Murid, Guru dan Staff agar mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak (Pysical Distancing),” tutup Bripka Raja Kamal.

Hasugian/Humaspolresnatuna