oleh

Danny Pomanto Meresmikan Sekretariat sekaligus Pengukuhan Pengurus ABY COMMUNITY

MAKASSAR | NR | Pengukuhan dan peresmian pengurus ini dilakukan, merupakan salah satu wujud nyata dari satu rasa, satu asa, dan satu cita-cita Kota Makassar ke depannya. Dengan satu rasa Tim ABY COMMUNITY mendukung Paslon DANNY-FATMA yang tumbuh dari hati nurani, satu asa bahwa Tim ABY COMMUNITY percaya dan yakin Paslon DANNY-FATMA merupakan harapan untuk Kota Makassar 2x+✓ .

Bakal calon Walikota Makassar Ir.H.Moh.Ramdhan Pomanto melakukan pengukuhan dan peresmian pengurus ABY COMMUNITY yang berlokasi di Jalan Dg.Ngadde Kec,Tamalate, Minggu (20/09/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Ketua Tim ABY COMMUNITY Andi Sabir AM, mengatakan, kami akan berjuang, mengawal, mensosialisasikan, merangkul dan memenangkan IDAMANTA’ dengan segala kemampuan yang kami miliki.

“Ini semua tidak terlepas dari dukungan moril dan materil kawan-kawan agar spirit perjuangan tim tetap “all out” mendukung Paslon DANNY-FATMA menuju Makassar Kota Dunia., jadi kami dari Tim ABY COMMUNITY sudah membuat pertimbangan yang matang untuk menentukan pilihan “the righ man on the righ place,” ungkap Aby (sapaan ketua ABY COMMUNITY)

Sementara itu,calon walikota Makassar dengan sederet prestasi Ir.H.Moh.Ramdhan Pomanto berharap agar Tim ABY COMMUNITY agar dapat lebih melebarkan sayap-sayap BASSI BARANIA.,karna ABY COMMUNITY adalah infantri-infantri BASSI BARANIA yang kuat dan pantang menyerah serta tak pernah gentar dengan apapun yang jadi penghalang.,tutupnya.

Rusman NR

News Feed