oleh

Deni Sagara “The Next Generation” Ketua DPW PAN?

BANDUNG RAYA | NR |DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, menggelar karpet merah bagi ketua PAN terpilih dalam konstelasi pemilihan ketua periode kali ini. Berbagai polemik bermunculan menghiasi koridor kepengurusan partai berlambang matahari bersinar tersebut.
Dari sekian kompetitor yang berpartisipasi, Deni Sagara menjadi topik hangat yang di bicarakan karena berdasar spekulasi riil, Kang Desa nama akrabnya merupakan figur muda dengan type loyalitas dan fleksibel serta pengalaman nya dalam berpartai Sehingga mampu membawa gerbong anak muda dengan membawa gagasan dan semangat dalam perubahan.

” Musyawarah Wilayah (Muswil) V Jawa Barat yang mengusung tema “Rempug Jukung Sauyunan” menjadi simbol kebersamaan dan kolaborasi. Muswil merupakan pergantian kepemimpinan dalam struktur partai di wilayah. Estafet kepemimpinan mesti dilakukan untuk mencari kader-kader terbaik partai. Mesin partai mesti selalu prima dengan sentuhan solidaritas kader. Tumbuh bersama untuk membangun kekompakan kader juga perlu dilakukan,” Ujar Ketua DPD IMM Jabar, Deni Safrudin.

Deni Sagara, ialah Ketua POK juga Ketua BM PAN Jabar sekaligus Ketua Komite Pemenangan Pemilu PAN Jabar, didaftarkan sebagai calon formatur DPW PAN Jabar oleh pengurus DPD-DPD dan organisasi kepemudaan di Jabar, seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dan lain nya. Mereka bersama-sama membawa berkas pendaftaran untuk Kang Desa.

” Berkas pendaftaran diantarkan oleh Sekertaris Umum BM PAN Jabar, Asep Bayu Rohendi beserta jajarannya. kemudian ada Deni Safrudin Ketua IMM Jabar, Rofid Ketua IPM Jabar dan elemen kepemudaan lainnya. Langkah ini diambil untuk menyerap aspirasi anak-anak muda yang akan meneruskan estafet kepemimpinan di dalam internal DPW PAN Jabar. sebab, anak-anak muda yang memiliki kecakapan memimpin menjadi kunci penting PAN Jabar Bersinar.” Ungkap Deni Safrudin.

Sementara, Ketua IPM Jabar Rofid mengatakan perlunya orientasi politik pada aras gagasan yang membuka ruang hasrat politik yang berdinamika ke depannya. kita ingin diskusi dihidupkan lagi, ide-ide cemerlang selalu mendapatkan tempat.

” Kami yakin Deni Sagara atau biasa kita panggil ‘Kang Desa’ membawa gerbong anak muda yang ke depan nya banyak pemilih pemula dari kalangan Gen Z, dan generasi milennial yang ikut berpartisipasi dalam politik, Di sinilah pentingnya sosok muda yang mampu menjadi collaboractor (aktor kolaborasi), juga menjadi solidarity maker (pengawal solidaritas) yang menjembatani dan merangkul semua pihak”

Rofid melanjutkan, bahwa kolaborasi yang ditunjukkan oleh Kang Desa pada anak-anak muda merupakan kunci pembuka bagi kita untuk bersama-sama melangkah ke arah yang sama. Sama-sama membangun PAN Jabar yang lebih bersinar serta merangkul semua kelompok.

” Kang Desa membawa buku gagasan yang akan berdampak relevan bagi kehidupan masyarakat Jawa Barat, khususnya internal partai. Mampu melakukan aksi-aksi nyata untuk menyejahterakan kader-kader PAN Jabar, serta menciptakan dan menyiapkan pemimpin masa depan.
Ini saatnya PAN Jabar Lebih Bersinar,” pungkas nya.

News Feed