oleh

DESTINASI WISATA DI BANJARNEGARA KALI ANGET MANGUNAN KALIBENING KINI DIGANDRUNGI MASYARAKAT

BANJARNEGARA | NR | Destinasi wisata alam yang dirilis tahun 2017 ini masih dalam tahap pengembangan. Namun sudah banyak wisatawan yang berkunjung, baik lokal maupun luar daerah.

Jam buka wisata Kalianget Mangunan Kalibening mulai pukul 07:00 sampai 17:00 WIB tetap dibukak dan pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Sementara fasilitas yang disajikan untuk pengunjung, kolam rendam air hangat, pemandian air hangat, pemandangan alam, dan area camping.

Dari pihak pengelola,dan manager yaitu Arif memaparkan,” bahwa sementara ini dari pihak pengelola masih terus melakukan pengembangan fasilitas, supaya wisatawan merasa puas berkunjung wisata ini, dan terpanggil untuk kembali berkunjung,” ujarnya kepada nuansarealitanews.com, Minggu 27/9/20.

“Untuk kedepan, harapanya bisa eksis dalam bidang pariwisata, juga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Kalibening,” imbuhnnya.

Wisata yang dikelola bersama dengan masyarakat juga PERHUTANI ini memang kian diminati masyarakat untuk berlibur.

Di tempat yang sama, salah satu wisatawan dari Purbalingga yaitu Lasmi dari mengatakan,”wisata ini sangat efektif untuk refreshing, selain jarak yang dekat, biaya murah juga di air hangat ini bisa mengobati beberapa penyakit ringan, karena air anget ini mengandung zat belerang, dengan itu indeks kebahagiaan kami sebagai masyarakat pun meningkat,” ujarnya.

(Imam Arifin)

News Feed