Dua Afdiling Mendapatkan Penghargaan Dari Manager Irpan Husni, Sp

Spread the love

Langkat,NR,- PTP-Nusantara II Kebun Sawit Seberang terus berpacu dalam mengejar hasil produksi dan mengukir prestasi dari sembilan Afdiling, Yang langsung dalam kawasan pimpinan Manajer Irpan Husni,Sp dengan memakai sistem mengayomi bawahan.

Pantauan yang dihimpun NR Sabtu 5/9, Salah satu hasil prestasi yang didapatkan di Afdiling tujuh asisten Hermawan, Sp dan mandor satu Barial bisa menargetkan brondolan mencapai 6,45% sampai bulan Agustus secara berturut-turut, sementara di Afdiling lima Asisten M.Dwiki Karisma dan mandor satu Irwansyah juga mendapatkan RKAPP ( Rencana Kerja Anggaran Perusahaan Perubahan) mencapai 15,3 %. Sementara’ Dibulang Agustus RKO (Rencana Kerja Operasional) di Afdiling lima mendapatkan 15,1%, Hasil prestasi yang langsung mendapatkan respon Menejer Irpan Husni, Sp yang didampingi oleh askep untuk memberikan hadiah kepada kedua Afdiling yang mendapatkan prestasinya. Menejer Kebun Sawit Seberang Irpan Husni,Sp saat di hubungi Wartawan mengatakan” Memang kami secara rutin setiap hasil produksi baik brondolan yang tercapai kita membuat acara kecil kecilan serta memberikan kado bingkisan kepada asisten dan mandor satu, intinya kita saling merangkul baik sesama pimpinan dan karyawan supaya hasilnya maksimal dan memberikan semangat bagi karyawan. Kegiatan ini bisa tercapai produksi dan brondolan salah satu kinerja Papam Serma.

Supriyatno yang dibantu tim pengamanan, Harapan kita semua dengan kita saling membantu untuk menciptakan keamanan yang kondusif, aman dan terkendali saling bertanggung jawab dan berbagi informasi supaya hasil produksi kebun sawit seberang tetap di atas RKAPP.(ST)