oleh

Giat Patroli Gabungan Skala Besar TNI-Polri Operasi Kepolisian Kewilayahaan Mantap Praja Seligi 2020 Kabupaten Natuna

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Natuna – Rabu (30/9/2020) Pukul 10.30 wib s/d 11.30 wib, Polres Natuna laksanakan kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar TNI-POLRI dalam rangka Operasi Kewilayahan “Mantap Praja Seligi – 2020 dengan sasaran menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Kampanye di Kabupaten Natuna.

Kegiatan dipimpin oleh Kanitregident Satlantas Polres Natuna Ipda Yelvis Oktaviano, SH.

Kegiatan diawali dengan dilaksanakannya Apel Persiapan kegiatan di Halaman Polres Natuna yang dipimpin oleh Kanitregident Satlantas Polres Natuna Ipda Yelvis Oktaviano, SH.

Adapun rute Patroli Gabungan hari ini yakni, dimulai dari Polres Natuna, Jl. Adam Malik, Jl. Pramuka – Kantor KPUD Kabupaten Natuna, Jl. Yos Sudarso – Kantor DPRD Kabupaten Natuna, Jl. Soekarno Hatta, Jl. DKW M Benteng, Kantor Bawaslu Kabupaten Natuna, Jl. DKW M Benteng, berakhir di Pantai Piwang.

“Kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI dalam rangka Operasi Kewilayahan “Mantap Praja Seligi – 2020 dengan sasaran menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Kampanye di Kabupaten Natuna”, Ujar Kanitregident Satlantas Polres Natuna Ipda Yelvis Oktaviano, SH.

“Selama kegiatan Patroli Gabungan tidak ditemukan kejadian yang menonjol sehingga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Natuna tetap aman dan kondusif”, Tutup Kanitregident Satlantas Polres Natuna Ipda Yelvis Oktaviano, SH

(Simon.STp/Humas Polres Natuna)

News Feed