oleh

H. Fauzi Rachman : Pembangunan Kota Depok Tidak Merata

Spread the love

DEPOK | NR | H. Fauzi Rachman merupakan Ketua dari tim pemenangan dari bakal calon Walikota Depok Pradi Supriatna dan Afifah Alia yang bertarung di Pilkada Depok, Jawa Barat. H. Fauzi Rachman yang ditemui oleh awak media pada saat deklarasi pemenangan di Tapos, Depok, Jawa Barat, Minggu, 20 September 2020. H. Fauzi Rachman sangat berharap pembangunan Kota Depok dapat lebih merata di segala bidang karena selama ini pembangunan Kota Depok tidak merata.
“Pembangunan Kota Depok selama ini tidak merata dan hanya dinikmati oleh sebagian golongan. Sekolah Islam terpadu tidak terjangkau oleh golongan masyarakat menegah ke bawah. Saya berharap, setiap orang yang ber-KTP Depok dapat berobat gratis dan saya rasa APBD Depok dapat mencukupi,” urainya dengan tegas.

H. Fauzi Rachman juga sangat berharap agar Peradi-Afifah dapat terpilih sebagai pemimpin Depok yang baru.
“Saya berharap bila Peradi-Afifah terpilih sebagai Walikota yang baru tidak terjadi lagi masyarakat yang tidak dapat berobat gratis karna tidak semua orang mempunyai BPJS atau KIS,” jelasnya.

Deklarasi Pemenangan Peradi-Afifah kali ini didukung oleh unsur lintas partai dan ormas yang ada di Tapos, Depok, Jawa Barat.

(Jsy)

News Feed