Honor Peningkatan Mutu Tri Wulan 2 Cair, SMP N 59 Bandung Gelar Syukuran

Spread the love

BANDUNG | NR | Kepala Sekolah SMP N 59 Kota Bandung Asep Ramdani beserta para pengajar gelar syukuran atas cairnya HPM (Honor Peningkatan Mutu) Tri Wulan 2 yang bertempat di Aula SMPN 59 Bandung Jalan Cicabe, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pada kesempatannya, Asep Ramdani selaku Kepala Sekola SMP N 59 Bandung mengatakan bahwa,” Acara ini sengaja kami gelar untuk membudayakan budaya bersyukur dan menanamkan kekeluargaan diantara penyelenggara pendidikan khususnya di SMP N 59 Kota Bandung,” ucapnya kepada nuansarealitanews.com, (1/9/20).

“Mudah-mudahan dengan demikian, kekompakan dan kekeluargaan diantara kami para pengajar khususnya para guru honorer dapat terjalin dengan baik sehingga proses belajar mengajar di SMP N 59 Kota Bandung dapat berjalan baik pula demi mewujudkan Bandung yang pintar dan Bandung yang kuat,” tambah Asep.

Acara yang digelar secara sederhana namun tetap mengindahkan protokol covid 19 itu berjalan lancar dan khidmat serta ditutup dengan makan bersama Nasi Tumpeng sebagai bentuk rasa syukur.

(Dadang)

Editor : Tony