oleh

Ini Makna No 2 Menurut Ketua Umum “BATARA CEKAS”

Spread the love

Nuansarealitanews.com,-Karawang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang menetapkan nomor urut tiga paslonkada, Kamis (24/9). Paslonkada dr. Yesi Karya Lianti – H. Ahmad Adly Fayruz (PADI) mendapat nomor urut 1 sementara paslonkada dr. Hj. Cellica Nurracchadianna – H. Aep Syaepulloh (CEKAS) mendapat nomor urut 2. dan H. Ahmad Zamakhsyari – Yusni Rinjani (JENIUS) mendapatkan nomor urut 3.

Ketua Umum BATARA CEKAS Ade Tasrifan berpendapat bahwa nomor urut 2 mempunyai makna dan arti yang sangat penting, ” makna angka dua bagi kami yakni dalam kontestasi pilkada harus berdua dan dua arah yang harus di kerjakan yaitu. Hablum minannas dan hablum minallah ujar nya.

Ade juga menambahkan, kami juga tidak menampik nomot urut dua itu sangat sesuai dengan harapannya di pilkada. Yakni Teh Celli akan memimpin Kabupaten Karawang 2 periode. “Amiin (Dua periode,red) ya robbal alamin, ” ucapnya.

Disinggung komitmen BATARA CEKAS menyikapi maklumat Kapolri tentang disiplin prokes selama masa kampanye dan tahapan pilkada ? Ade Tasrifan menegaskan, ” sesuai aturan KPU dan maklumat KAPOLRI, Pasangan CEKAS dan Tim Pemenangan khususnya BATARA CEKAS akan selalu betkomitmen disiplin menegakkan protokol kesehatan selama menjalani tahapan pilkada, dan masa kampanye, ” Kami dan tim akan mengedepankan protokol kesehatan selama sosialisasi dan kampanye, “ucapnya.

Untuk itu, ADE TASRIFAN mengimbau kepada seluruh tim pemenangan, tim relawan dan masyarakat serta para pendukung untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, “pungkasnya. (FAHMI/ACUN)

News Feed