oleh

Kapolsek Katingan Tengah Bersama Satgas Kebencanaan Beri Pengobatan Gratis Kepada Korban Banjir

Katingan -Nuansarealitanews.com,- Sudah berjalan satu minggu banjir masih menggenangi beberapa desa di Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Kalteng. Hal tersebut menyebabkan beberapa warga yang menjadi korban banjir mulai terserang bermacam penyakit.

Tanggap dengan kondisi yang di alami oleh warga, Satgas Kebencanaan Kecamatan Katingan Tengah yang dipimpin oleh Camat Katingan Tengah, Kapolsek Katingan Tengah, dan Danramil 1015-04/tbs bersama-sama dengan tim medis dari UPTD Puskesmas Tumbang Samba melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratia kepada warga yang menjadi korban banjir. Kegiatan pelayanan kesehatan gratis dilaksanakan dengan cara mendatangi kerumah-rumah warga yang menjadi korban banjir dengan menggunakan sarana kendaraan air / kelotok, Minggu (13/09/2020) siang.

Kapolsek Katingan Tengah Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos. megatakan bahwa pelayanan kesehatan tersebut merupakan bentuk kegiatan dari Satgas Kebencanaan Kecamatan Katingan Tengah untuk memastikan setiap masyarakat yang menjadi korban banjir agar tetap terjaga kesehatannya.

“Selanjutnya kami dari Satgas Kebencanaan Kecamatan Katingan Tengah akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar warga yang menjadi korban banjir bisa mendapatkan bantuan makanan dan obat-obatan,” tutup Kapolsek.

(Ardianto)
Sumber humas polres

News Feed