oleh

KARANG TARUNA PAKKAMASE KEL. SAMAENRE KEC. SINJAI TENGAH KAB. SINJAI RESMI DILANTIK OLEH IBU WAKIL BUPATI SINJAI

SINJAI | NR | Pengurus harian Karang Taruna pakkamase Kel. Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Periode 2020/2023, resmi dilantik oleh Ibu wakil Bupati sinjai, Kamis, (24/09/2020)

Dalam pelaksananya, Ketua Umum terpilih, Waris, menjelaskan bahwa Karung Taruna merupakan organisasi sosial dan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh untuk membangun kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial untuk masyarakat.

“saya berharap agar adanya Karang taruna Pakkamase di Kel. Samaenre mampu menjadi sebuah wadah untuk pengembangan bakat para kalangan muda mudi di Kel. Samaenre.” katanya.

Selain itu, dalam sambutanya, Wakil Bupati berharap kepada segenap pengurus karang taruna pakkamase agar amanah yang diberikan harus di emban setinggi-tingginya

“kami berharap agar karang Taruna Pakkamase Kel. Samaenre mampu eksis dan bersinergi dengan pemerintah Kab. Sinjai khususnya di Kel. Samaenre”. Imbuhnya

Dalam sambutanya beliau juga menegaskan “agar karang taruna pakkamase ini mampu menjadi percontohan bagi masyarakat sekitar mengenai penerapan protokoler kesehatan dalam memutus mata rantai Covid 19” tegasnya.

(Fajar NR)

News Feed