oleh

Kelurahan Bukit Duri Terpilih Menjadi Tempat Rangkaian Kegiatan HUT PMI ke 75

Jakarta, NR – Peringatan Hari ulang tahun Palang Merah Indonesia ke 75 Dalam Rangkaian kegiatannya yang dilaksanakan oleh PMI DKI Dan PMI kota Jakarta Selatan Mengambil lokasi acara Di wilayah Kelurahan Bukit Duri Kecamatan Tebet (19/09/2020) .

Rangkaian Acara kegiatan ini adalah penyemprotan Disifektan Dan Sosialisasi pencegahan COVID 19

Sebagai Upaya membantu Pemerintah Daerah DKI Jakarta Dengan Diterapkannya jakarta kembali PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) secara ketat untuk menekan penyebaran COVID-19, keputusan ini diambil oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyusul tingkat kematian dan tingkat hunian Rumah Sakit semakin tinggi . PMI Menjadikan kegiatan ini sebagai Prioritas Dalam Rangkaian peringatan HUT PMI ke 75 tahun 2020 .

Rangkaian kegiatan peringatan HUT PMI yang Ke 75 ini Di hadiri oleh pengurus PMI DKI, Pengurus PMI KOTA Jakarta Selatan , lurah Bukit Diri, pengurus Rt Dan Rw, Sibat Bukit Duri Dan Relawan PMI Kota Jakarta Selatan dengan Di awali acara Seramonial Upacara Pembukaan kegiatan yang secara Resmi Di buka oleh pengurus PMI DKI jakarta (Agus Suhada Spd , Mpd )

Kelurahan Bukit Duri menyambut Baik dengan dipilhnya sebagai lokasi Rangkaian kegiatan Peringatan HUT PMI yang Ke 75 yang dilaksanakan Oleh PMI DKI & PMI kota Jakarta Selatan Semoga kegiatan penyemprotan Disinfektan Dan Sosialisasi COVID 19 dapat Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat Pungkas lurah Bukit Duri

Dalam kesempatan Itu Achmad Syarief SH juga menyampaikan ucapan Kepada Segenap jajaran pengurus staf Dan Relawan PMI Di HUT PMI Yang ke 75 tahun Semoga Organisasi Kemanusiaan Yang Mulya ini Lebih Maju Lagi, Profesional & selalu Ada dihati Masyarakat. (Amel 04)

News Feed