oleh

KODIM 04.04/ MUARA ENIM MELAKSAKAN KARYA BAKTI TNI BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

MUARAENIM | NR Koramil 08/ Rambang Lubai mewakili Kodim 04.04/ Muaraenim melaksanakan peletakan batu pertama bedah rumah yang tidak layak huni terhadap warga Desa Baru Rambang , Kecamatan Rambang, Kabupaten Muaraenim kepada Erni wati, Senin (21/09/2020).

Kegiatan peletakan batu pertama dihadiri oleh Camat Rambang Heri Mulyawan S,IP.,M.M, Danramil Rambang Lubai Kapten CZI DiDi Suratman, Kapolsek Rambang AKP Sutikto, Kepala Desa Baru Rambang Sahibul Padila S.T, Kepala (KUA) Rambang , Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, serta Perangkat desa.

Dalam kesempatan ini Danramil 08/Rambang Lubai Menyampaikan kegiatan karya bakti TNI , Bedah Rumah Tak layak huni Yang dilaksanakan oleh KODIM 04.04/ Muaraenim melalui Koramil 08 /Rambang Lubai dapat menjembati masyarakat yang tidak mampu diwilayahnya , Koramil 08/ Rambang Lubai sebagai komando Wilayah.

Untuk diketahui sumber dana dan pembiayaan program bedah rumah ini dikumpulkan melalui pengupulan ZAKAT setiap bulanya kepada seluruh Anggota Kodim 0404/Muaraenim, sehingga secara bergantian program bedah rumah ini tiap tiap Koramil pada jajaran Kodim 0404 Muara enim pada pelaksanaan bedah rumah di wilayah masing masing,” terangnya.

Maka dengan ini Koramil 08/ Rambang Lubai berupaya gotong royong yang merupakan ciri khas Bangsa Indonesia tidak akan tergerus oleh zaman sehingga dapat terlestarikan bagi generasi mendatang,” sambungnya.

Di samping itu juga Camat Rambang Heri mulyawan Sp.M.M, menyampaikan bahwa,” program ini program kerja kodim 04.04 Muaraenim untuk wilaya kerja koramil 08/Rambang Lubai , Lubai ulu Lubai Rambang ini pelaksananya beda rumah yang ke(5) lima untuk wilayah kerja koramil 08/Rambang Lubai Insya Allah kedepan ada lagi kegiatan semacam ini”, Tandasnya.

Sahrodin NR

News Feed