oleh

Koramil 0907/Cikalong Wetan Sediakan Wifi Gratis Bagi Yang Mau Belajar Di Kantornya

Spread the love

Kabupaten Bandung Barat,-Sejak wabah Covid-19 melanda dunia termasuk Indonesia, banyak dampak yang diakibatkan, termasuk satuan pendidikan yang ada di negara ini.

Sejak itu, dunia pendidikan di Indonesia mengambil kebijakan cara pembelajaran secara Dalam Jaringan (Daring). Namun hal itu bukan tidak berarti banyak menemui masalah.

Para siswa selain tidak terbiasa, juga terkait fasilitas pendukung yang dituntut harus memadai. Seperti kuota yang dituntut harus selalu ada dalam setiap pembelajaran.

Melihat hal itu, Koramil 0907/Cikalong wetan membuka ruang untuk para siswa diwilayahnya untuk memanfaatkan fasilitas wifi gratis di kantornya.

“Sampai sekarang kami sudah banyak mulai kedatangan siswa yang ingin belajar di kantor,” ujar Sertu Sansan anggota Koramil 0907/Cikalong Wetan, saat mendampingi siswa MTSN Cikalong Wetan yang sedang belajar dikantornya. Senin (21/0920).

Sansan mengaku sangat senang bisa membantu anak-anak yang mau belajar. Pihaknya akan terus mendukung kegiatan belajar siswa yang datang ke kantornya.

Ia mengajak, kepada siswa-siswi yang berminat belajar di kantor Koramil 0907/Cikalong Wetan agar jangan sungkan untuk datang.

“Kami tidak akan memungut biaya sepeserpun, wifi ini gratis. Kami dalam melaksanakan pembelajaran, selalu menjaga protokol kesehatan.” Tandasnya.

(Dewa)

News Feed